Korban Laka di Jalan M Boya Meninggal Dunia,  Istri Akui Sedang Hamil 5 Bulan


SIBERONE.COM - Korban Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di simpang empat lampu merah Jalan M. Boya Tembilahan pada hari Kamis (04/06) siang lalu, Roni Fahriyadi dikabarkan meninggal dunia.

Kabar tersebut dibenarkan oleh pihak keluarga saat dikonfirmasi oleh tim Infoinhil.com di lapangan.

Novia Triyana (Yaya) istri dari korban Roni yang mengaku sedang hamil 5 bulan ini menyebutkan Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya dini hari tadi Sabtu (6/6/2020) sekira pukul 02:00 malam di RSUD Puri Husada Tembilahan.

"Dini hari tadi di rumah sakit Puri Husada Tembilahan," ucap Yaya saat dikonfirmasi media, Sabtu (6/6/2020).

Informasi terkini, jenazah Almarhum akan dibawa ke rumah duka di jalan Budiman Lorong Sulaturahim 1 Tembilahan yang juga merupakan rumah orang tua korban.

Menurut keterangan Yaya, Almarhum yang merupakan korban dari laka lantas simpang 4 jalan M. Boya Tembilahan jenazahnya akan dikebumikan sebelum Dzuhur.

Untuk diketahui Roni dan Yaya menikah pada tanggal 20 November 2019, dan kini Yaya tengah mengandung 5 bulan anak pertama dari buah pernikahan mereka.

Sementara kronologi kecelakaan yang menimpa Roni tersebut disebabkan oleh  pengendara motor inisial MA diduga menerobos lampu merah sehingga menabrak kendaraan lainnya yang dikendarai oleh Roni Fahriyadi yang berprofesi sebagai kurir online pengantar makanan.

MA yang datang dari arah jalan Diponegoro menuju ke jalan Kembang Tembilahan diduga tidak mematuhi lampu Traffic Light lagi sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan dan sepeda motor yang di kendarai oleh Roni Fahriyadi yang datang dari arah Jalan M Boya menuju Jalan Sudirman menjadi korban.

"Pengendara sepeda motor yang dikendarai MA bergerak dari arah Jalan Diponegoro menuju Jalan Kembang yang pada saat itu posisi lampu Traffic Light dalam keadaan menyala berwarna merah," terang kasat lantas Polres Inhil AKP. Rosna, Kamis (4/6/2020) melalui pres rilis.

Akibat dari Kecelakaan Lalu Lintas tersebut MA mengalami luka lecet pada bagian tangan sebelah kiri, sedangkan Roni mengalami luka di kepala bagian belakang yang menyebabkan dia akhirnya meninggal dunia.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar